Tuesday, January 30, 2018

Download Theme Suqare 999 mtz Suport MIUI 8 dan 9 Terbaru

Animekume- Wah-wah kayaknya bakal update terus ini admin animeku, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan theme xiaomi gratis dan tebaru dengan fitur-fitur yang keren yang perlu kamu coba dan hari ini saya akan membagikan theme Suqare 999 mtz terbaru dansekarang sudah suport untuk MIUI 8 dan 9. Lengkapi koleksi theme miui bergaya dengan xiaomi.

Yang terpenting dari semua ini adalah sang creator yang berasal dari tanah kelahiran kita sendiri Indonesia dengan design perpaduan warna black and red theme ini sangat saya recomendasikan untuk kalian pengguna miui themer yang sedang berburu thame gratis rasa premium. Untuk iconpack cenderung menggunakan warna dasar merah sementara untuk backgraundnya cenderung menggunakan warna hitam.

Untuk import theme mungkin pada artikel kali ini saya belum semat menuliskan artikelnya, namun untuk kamu yang ingin mencari tutorial memasang tema pihak ketiga di xiaomi kalian bisa langsung bertanya kepada mbah google. Insyallah akan saya update tutorial lengkap cara pasang tema di xiaomi untuk kalian semua.

Tampilan


Fitur Theme
  • Lockscreen
  • Homescreen
  • Icon Pack
  • Contact
  • Statusbar
  • Chat
  • Dialpad
  • And More . .
Info Theme
  • Name : Square 999
  • Suport : MIUI 8 dan 9
  • Size : 9 MB
  • Credit : Prasetyo947

Untuk kamu yang ingin mendownload silahkan klik url di bawah ini dan pilih salah satu link download yang tertera. Laporkan jika ada link url yang mati ke kontak kami diatas.



EmoticonEmoticon