Saturday, December 9, 2017

6 Karakter Terseksi di Anime One Piece Sepanjang Masa

Animeku- Hello teman-teman kembali lagi dengan mimin di animeku, kali ini pada kesempatan hari ini mimin akan membahas 7 Karakter terseksi di anime one piece. Ya seperti yang kalian ketahui jepang adalah salah satu gudang anime terbesar di dunia dan dengan tokoh-tokoh anime yang imut-imut dan oppai pastinya membuat si penonton menjadi tergila-gila atau ngefans sama karakter perempuan di sebuah anime.

Namun disini saya akan memasukan 6 karakter wanita terseksi dalam anime one piece versi animeku untuk menemani waktu luang kalian yuk mari langsung saja simak siapa saja tokoh anime yang masuk dalam karakter wanita tersekseksi.

1. Nami 



Untuk yang pertama ini adalah Navigator handal yang banyak di idolakan, Nami adalah gadis cantik berusia 20 Tahun dengan tinggi tubuh 170cm dan menjabat sebagai Navigator bajak laut Mugiwara. Selain berparas cantik dan suka berpakaian minin. Nami juga pandai dalam hal bernegosiasi, Ia memiliki cita-cita untuk membuat peta dunianya sendiri., memasukan pulau-pulau baru yang di temuinya kedalam peta buatannya sendiri. Karena keahliannya dalam bernavigasi, ia menjadi asset yang sangat berharga bagi kelompoknya, bayangkan kalau dikelompok  itu tidak ada Nami, sudah pasti bajak laut mugiwara tidak akan bisa selamat dari ganasnya lautan Grand Line. Senjata andalanya adalah Climact Tack yang di buat oleh usop. Nami belajar navigasi dibawah bimbingan kakek tua bernama Herades selama 2 tahun. Nami sendiri dikenal wanita yang matre dan gila harta hal itu di tunjukan pada awal episode One Piece nami berusaha mencuri harta-harta milik orang lain.

2. Nefertari Vivi 


Gadis cantik berusia 18 Tahun ini adalah seorang putri, ia berasal dari kerajaan arabasta, ia dikenal sebagi putri yang baik dan sangat peduli pada rakyatnya, hal ini bisa di lihat saat dia berusia 14 Tahun, Vivi berani turun ke masyarakat dan menyamar untuk menyelidiki segala persoalan yang di alami oleh masyrakatnya, sebelumnya ia juga pernah bergabung dengan kru mugiwara, namun berhenti karena lebih mementingkan kerajaan dan rakyatnya.

3. Boa Hancock 


Boa Hancock di kenal sebagai Ratu Bajak Laut dan wanita tercantik di dunia, ia adalah wanita yang berusia 31 Tahun dengan tinggi Tubuh 191cm  dan memiliki kekuatan yang berasal dari buah iblis Mero No Mi. Dia menjabat sebagai kapten bajak laut Kuja dan dia dulu pernah menjadi budak oleh Tunryuubito dulu. Dibalik wajah dan postur tubuhnya yang sempurnya, dia memiliki kepribadian yang kurang baik, ia tidak mau di salahkan oleh siapapun, menganggap rendah orang lain dang sangat angkuh. Ia tak akan segan-segan menghancurkan apapun yang menghalangi jalannya. Namun semua sifat jeleknya akan luluh oleh sesorang yang di cintai, siapa orang itu? dia adalah Luffy kapten dari bajak laut topi jerami. Dia sangat menyukai luffy dan mengagumi luffy seperti sosok pahlawan.

4. Rebecca 


Selanjutnya adalah Rebecca, dia merupakan cucu dari Raja Riku Dold ke 3, ia adalah gadis berusia 16 Tahun, sejak kecil dia mengalami banyak kehidupan yang sengsara karena negrinya dibawah kekuasaan Bajak Laut Doflamingo. Ibunya dibunuh dan ayahnya di ubah menjadi mainan. Keseharian Rebecca adalah menjadi Gladiator, selain itu dia juga memiliki Haki Kenbun yang cukup baik, sehingga dia bisa tumbuh menjadi wanita yang kuat.

5. Shirahoshi


Shirahoshi adalah putri duyung berukuran besar. Ia adalah putri dari kerajaan Fishman, dia terlahir dari hubungan Raja Neptune dan Ratu Otohime, ia berumur 16 Tahun, tak banyak yang mengetahui bahwa dia adalah salah satu senjata rahasia dari 3 senjata pemusnah alam yang di sebut Poseidon. Bahkan demi keamanan Shirahoshi harus di kurung dalam kamar selama 10 Tahun. Hal ini tentu berdampak terhadap kepribadiannya, dia memiliki sifat sensitive dan cengeng, tak heran jika Luffy memanggilnya dengan sebutan "Si Cengeng".

6. Perona 


Perona adala tipe wanita yang suka berpenampilan Glamour, memiliki tingkat percaya diri yang tinggi, ia merupakan Kru bajak laut dari Gecko Moria, dia sendiri menjabat sebagai pimpinan Zombie hewan dan kejutan. Segala tentang dirinya hampir semua berkaitan dengan hantu, sehingga dia mendapatkan julukan sebagai Putri Hantu. Pernoa sendiri adalah pemakan Buah Iblis Horo Horo No Mi.

Untuk kali ini sekian dulu ya teman-teman mungkin untuk kalian yang mempunyai karakter seksi tersendiri dan berbeda bisa langsung share ke mimin ya teman-teman biar mimin update untuk artikel berikutnya. Terimakasih

3 Comments

Bigmom engga termasuk juga ya gan hehehe

wah-wah ya jangan to gan big mom kan big op heheh


EmoticonEmoticon