Thursday, December 21, 2017

One Piece Episode 819 Review Penyebab Sanji Berbeda Dengan Semua Saudara Vinsmoke

Animeku- Kembali dengan mimin di animeku sudah lama mimin engga update artikel mengenai anime yang cukup populer di Indonesia. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini dulu sempat di tayangkan di siaran tv nasional indonesia, pada artikel kali ini saya akan mereview anime one piece episode 819 pada review kali ini mungkin kalian akan paham soal asal usul sanji dan semua keluarga vinsmoke.

Masalalu sanji akan kembali diceritakan dan kali ini akan menjelaskan tentang kenapa sanji berbeda dengan semua saudaranya yang lain. Mari kita simak bersama-sama preview one piece kali ini.



Di Anime One Piece episode 818, Brook menghadapi Big Mom secara langsung, dia adalah salah satu Yonkou yang sudah jelas sangat berbahaya dan mungkin bukan lawan yang sebanding dengan Brook namun dengan tekat Brook yang rela mati demi kru-nya di berusaha melawan Big Mom dengan sekuat tenaga. Meski dia tahu bahwa kekauatannya untuk melawan Big Mom tidak setara.

Pada awal episode 818 juga di perlihatkan kekuatan Pudding yang berasal dari kekuatan buah iblis Memo Memo no Mi dimana pudding bisa menghapus dan merubah ingatan seseorang akan sebuah kejadian, dimana Raiju lah yang menjadi korban dari Pudding dan bisa kalian lihat ketika pudding memotong ingatan Reiju.

Reiju di tembak oleh pudding dan pudding mencoba untuk menghapus ingatan reij, terutama semua ucapan dari pudding di kamarnya tentang percobaan pembantaian keluarga Vinsmoke.

Sayangnya sanji memantau dari luar, jadi dia bisa menggagalkan rencana ini, tetapi tidak secara langsung. Di episode 819, sanji akan berbicara dengan Reiju di ruangan pengobatan. Dia akan menjelaskan bahwa di dilukai oleh Pudding, dan pudding merubah semua ingatan Reiju tentang itu.

Reiju mencoba mengingat, namun tetap tidak mengingat apapun. Sanji meminta kepada Reiju untuk segara pergi saat pesat pernikahaan di mulai dan biar Sanji yang tetap disini. Namun Reiju tidak setuju akan hal ini.

Bagi Reiju, keluara Vinsmoke terutama ayahnya, Judge sangat layak untuk menerima hukuman ini, karena mereka sudah benar-benar tidak manusiawi dan sering mengganggap masalah seperti ini sebagai masalah sepele.

Sanji masih bersi keras untuk menyelamatkan keluarganya meski dia sudah di perlakukan tidak manusiawai di kerajaan germa. Akhirnya Reiju menceritakan kepada sanji kenapa dia berbeda dengan semua saudaranya yang lain.

  

Reiju adalah putri pertama dari keluarga Judge dan Sora Vinsmoke, karena itu reiju belum menjalani operasi dan perubahan tubuh seperti saudaranya yang lain, dan dia masih memiliki sedikit perasaan manusia pada umumnya.

Setelah Reiju lahir, Judge ingin merubah ke empat anaknya, yaitu Ichiji, Niji, Sanji dan Yonji. Sora sebagai seorang ibu dia tidak setuju dengan hal yang di lakukan oleh ayahnya karena kepentingan militer. Kaena ibunya tak ingin melihat putranya menjadi mesin pembunuh. Perdebatan terjadi, namun sora tetap akan menjalani operasi, sehingga putranya menjadi petarung yang hebat an tanpa perasaan. 


Sora mencoba menggagalkannya dengan meminum obat. Obat ini sangat kuat, dan bisa menghentikan perubahan pada putra-putranya. Sayangnya hal itu tidak berhasil, ketiga putranya Ichiji, Niji dan Yonji mulai menunjukan tanda-tanda kekuatan supernya.

Hanya satu anak yang masih memiliki sifat manusia di dirinya, yaitu sanji, Si rambut kuning ini sering di ganggu oleh saudaranya yang lain. Karena dianggep sebagai produk gagal. Namun berbeda menurut Reiju, Sanji adalah anak yang paling spesial dan dia berhasil menjadi manusia biasa yang sesuai dengan keinginan ibunya, Sora Vinsmoke.

Namun Sanji juga mengalami kisah kehidupan yang menyedihkan karena di tidak sesuai dengan keinginan ayahnya, karena semua putranya dan putrinya akan menjadi penerus keluarga Vinsmoke dan memimpin di kerajaan Germa. Sanji di anggap meninggal karena ayahnya menganggap sanji sebagai produk yang gagal, setelah kejadian itu sanji di kurung di penjara kerajaan germa, sampai pada akhirnya sanji di selamatkan oleh Reiju dan sanji berkata kepada reiju "Saya tidak akan kembali lagi ke kerajaan ini kak" dan akhirnya reiju membantu sanji kabur dari penjara. 

Setelah sanji kabur dia bertemu dengan ayahnya, untuk mengambil kunci untuk melepaskan helm yang di pakai sanji, ayah sanji berkata kepada sanji "Pergilah jika itu yang kamu mau, tapi ingat jangan membawa nama vinsmoke".

Itulah sedikit preview mengenai anime One Piece 819 yang akan menceritakan tentang masalalu sanji. Demikianlah artikel kali ini mungkin untuk kalian yang mempunyai masukan bisa langsung berkomentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan. 



EmoticonEmoticon