Thursday, January 25, 2018

Download Template Evo Magz V 4.7 Original Premium Mas Sugeng

Animekume- Ketemu lagi dengan saya di animekume kali ini saya akan update artikel mengenai template yang sudah cukup lama namun masih banyak peminatnya dan template ini merupakan salah satu bikinan dari seorang blogger yang sudah menekuni dunia blogger sudah lama alias sepuh, siapa lagi kalo bukan mas sugeng pemilik template Evo Magz V 4.7 ini merupakan salah satu template yang termasuk paling laris di kalangan blogger terutama untuk yang sedang belajar ngeblog pasti pernah mencari atau menggunakan template ini.

mas sugeng evo magz original


Seiring berjalannya waktu template ini yang dulunya premium dan harus beli langsung ke mas sugeng kini sudah dapat di nikmati secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Menurut saya template ini sangat cocok untuk yang sedang belajar pengoptimalan SEO dan belajar html. Template ini untuk pengaturan juga mudah dan sudah rapi jadi kalian hanya perlu mengisi atau merubah tampilan pada template tersebut.

Pengalaman pertama saya di terima Google Adsense dulu melalui Template Evo Magz V 4.7 dan waktu itu review hanya dalam jangka waktu kurang lebih 9 Jam setelah daftar dan pasang kode ads.

Fiture Tamplate 

  •  100% Resposive
  •  Custom Mobile
  •  Ads Ready
  •  SEO Optimized
  •  Auto Readmore
  •  Back To Top Button
  •  Facebook Comments Ready
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan secara template ini secara gratis untuk kalian, namun sebelumnya saya juga mengucapkan maaf kepada sang pembuat template mas sugeng karena sudah me-reshare template evo magz dan saya harap untuk kalian yang sudah mendownload template ini jangan di per jual belikan.

Jika ada perihal yang membuat hati agan gelisah akan lebih baik langsung kontak kami.


Info
Detail
 Design  :  Mas Sugeng
 Name  :  Evo Magz V 4.7
 Re-Publish  www.animeku.me
 Flatfrom Type  :  Blogger / Blogspot

Untuk kalian yang ingin download silahkan klik download nanti kalian akan diarahkan ke tempat download. Mohon maaf ya karena saya menggunakan short url.




EmoticonEmoticon