Thursday, January 25, 2018

Download Template BroSense V2 SEO+High CTR Responsive 2 Kali Di Terima Google Adsense

Animekume- Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu template bikinan mas sugeng yang sudah tidak asing lagi di kalangan para Blogger Indonesia. Mungkin template kali ini cocok untuk kalian yang ingin menggunakan di blog personal atau lainnya.

Tidak hanya itu saja template yang satu ini termasuk salah satu template yang fastloading dengan tampilan sederhana namun tidak kalah dengan template-template lainnya dan pada artikel kali ini juga saya akan sedikit bercerita menyangkut template bikinan mas sugeng ini memang sudah terbukti ampuh untuk mendaftar salah satu publisher periklanan terbesar yaitu google adsense salah satu idaman para blogger untuk mencari pendapatan sampingan dari online.

cara ampuh diterima adsense dengan template brosense
Template BroSense


BroSense merupakan salah satu template yang seo friendly dan responsive dengan tampilan yang minimalis template tersebut juga High CTR loh teman-teman. Apakah kalian ingin mencobanya? Jika kalian ingin mencoba kebetulan juga kami sudah menyiapkan template BroSense V2 yang bisa kalian download di Animekume secara gratis.

Jika ada yang keberatan dengan template yang saya reshare bisa langsung hubungi kontak kami agar bisa di tindak untuk kedepannya dan untuk mas sugeng mohon maaf jika kami me-reshare template BroSense ini. 


Info
Detail
 Design  :  Mas Sugeng
 Name  :  BroSense V2
 Re-Publish  www.animeku.me
 Flatfrom Type  :  Blogger / Blogspot


FITURE TEMPLATE BROSENSE

1. SEO Friendly Responsive
2. Responsive Design
3. Fast Loading
4. Support ADS
5. Social Share Button
6. Auto Readmore
7. Beadcrumb
8. Related Post
9. Facebook Comments
10.High CTR ADSENSE

Maaf Jika Link Menggunakan Pemendek URL



EmoticonEmoticon