Wednesday, January 31, 2018

Mobile Legends Build Item Karakter Jawhead Real Mvp

Animekume- Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas salah satu game yang sedang naik daun, cie elah naik daun, untuk pertama-tama mari kita build item karakter yang baru dirilis ini untuk kamu yang penasaran build seperti apa mari kita simak ulas artikel kali ini.

Jawhead merupakan hero Fighter yang bisa di fungsikan sebagai tank dadakan, karena memang dia memiliki atribut sustained DPS. Langsung saja sumak ulasan berikut ini

Hero baru dengan nama Jawhead sekarang kini sudah bisa di mainkan setelah kemarin Lesley hero marksman kini hero fighter dan Jawhead merupakan hero dengan role sustained DPS juga solo fighter. Lantas bagaimana cara set gear untuk jawhead untuk memaksimalkan potensinya?

Jawhead merupakan hero fighter dengan skill set utama lebih mengandalkan physical. Jawhead juga memiliki output damage yang terbilang besar untuk basic attack, untuk build hero yang satu ini kamu dapat memfokuskan pada physical attack dan juga attack speed untuk memaksimalkan serangan. Tidak hanya bisa menjadi hero fighter jawhead dapat menjadi hero tank juga loh, untuk build tank sendiri kalian tinggal fokuskan ke defense gear saja.


Set gear pertama yang bisa kamu pakai di jawhead adalah build Haas's Claw. Tambahan efek yang berupa 70 poin untuk physical attack pada pertama permainan, akan membuat pasif skill kalian yaitu Mecha  Suppression menjadi lebih sakit.

Karena pada dasarnya skill ini juga memeberikan debuff status yang bisa kalian stack hingga sepuluh kali. Setiap debuff stack yang bisa kamu daratkan ke musuh, akan meningkatkan presentase damage dari basic attack kalian sebesar 8% dan juga jika hp kalian di bawah persentase kalian juga dapat bonus tambahan lifesteal sebesar sepuluh persen.


Gear kedua dari item jawhead kali ini adalah Swift Boots untuk build kali ini setidaknya attack speed kamu akan bertambah kisaran sepuluh persen dan kamu juga bisa menambah Debuff stack dari skill pasif kalian ke hero musuh.

Yang terpenting pada gear ini kalian akan di tambahkan lagi dengan movement speed untuk mendukung pergerakan kamu.


Gear yang ketiga ini adalah Blade of the Seven Seas merupakan build dari jawhead agar efek pukulan dari basic attack  kamu makin terasa sakit dan gear ini cocok untuk kamu pecinta fighter musuh akan berfikir dua kali jika berhadapan dengan kamu. Selain menambah physical attack gear ini juga menambahkan attack speed yang akan membuat basic attack kamu akan lebih cepat.


Gear keempat ini bernama Berserker Fury setelah kamu fokus untuk menambahkan physical damage dan gear yang bisa menurunkan armor lawan, tidak ada salahnya mencoba mem-build gear yang memberikan boosting critical.

Dengan adanya boosting critical maka besic damage kalian akan jaug lebih sakit terlebih lagi jika kamu menyerang hero seperti hero support pasti akan terasa jauh lebih berbeda.


Gear kelima adalah Bloodlust Axe untuk gear kali ini akan memberikan kamu efek spell vamp, dimana kalian akan mendapatkan tambahan nyawa untuk setiap skill yang kamu keluarkan.

Dengan skill smart missle yang kamu miliki kamu bisa menyerang secara acak hingga dua belas target sekaligus, kamu juga akan mendapatkan lifesteal di setiap skill yang kamu keluarkan untuk mengenai lawan ditambah juga dengan cooldown reductions kamu bebas untuk melakukan spam skill terhadap lawan kamu.

Bagaimana tertarik dengan build item yang sudah saya sampaikan di atas, untuk yang penasaran langsung saja terpakan langsung build-buildnya dan dapatkan hasil dari set build jawhead yang pas untuk kalian gunakan.


EmoticonEmoticon