Wednesday, January 31, 2018

Prediksi Hero Baru yang akan Segera Rilis Di Mobile Legends

Wah-wah baru saja mendapatkan informasi bocoran hero baru di mobile legends dari salah satu youtuber terkenal yaitu Bluepanda. Bluepanda berhasil mengungkap salah satu hero baru di mobile legends Ashura sang raja kematian.

Setelah Valir rilis bakalan ada dua hero baru di mobile legends yang akan segera menyusul siapakah dia?

Berdasarkan info ini setidaknya bakalan ada sepuluh hero baru yang sudah di siapkan khusus dari moonton selaku pihak devlopers dari Mobile Legends Bang bang. Namun sayang sekali dari informasi sepuluh hero yang akan di rilis baru ada dua yang sudah terungkap yaitu Valir dan Ashura. Mari simak ulasan berikut ini


Namun untuk hero yang satu ini, tidak banyak informasi mengenai hero ashura, namun jika dilihat dari penampilan dan konsep hero tersebut kemungkinan besar ashura adalah hero Fighter yang dapat kamu lihat dia mengenakan pedang besar seperti alucard.

Untuk hero ashura ini merupakan hero yang sudah ada sejak voting di Moonton pada tanggal 22 Desember 2017 arti dari nama Ashura ini berhasal dari bahasa sansekerta yang artinya berarti kehidupan spiritual atau roh orang mati.

Untuk kemampuan atau ability yang ia miliki kemungkinan besar tergantung pada banyaknya minios atau hero yang sudah dia bunuh, kemudian dia ambil soulnya- untuk dijadikan damage entah berupa damage basic atau skill damage belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Dari segi tampilan juga Ashura memiliki tampilan yang sangar atau serem dengan perpaduan warna hitam dan merah menjadikan hero ini beraura kegelapan sang raja kematian dan juga di padu dengan pedang besar yang siap menghabisi musuh-musuh di arena pertarungan ashura ini mungkin akan menjadi salah satu rival alucard ketika sudah di launching..



Bagaimana menurut kamu apakah hanya dengan modal penampilan akan bisa menguasai arena pertarungan atau bahkan hanya menjadi user pengganggu, mari kita tunggu update hero terbaru dari moonton dan semoga saja benar-benar di rilis di normal server.


EmoticonEmoticon